Thursday, December 31, 2009

New Year Night

Malam tahun baru 2010, akhir 2009... hmm... sempet mikir, lagi-lagi merasa belum melakukan hal terbaik di tahun ini. Semoga, tahun 2010 benar-benar lebih serius lagi dalam mencapai cita-cita. Harus mulai bikin list activities lagi! 화이팅!

Malam tahun baru gini males keluar rumah, dan besok siap-siap ke "Depok surga dunia"! daripada sendiri di rumah kan??!! hoho...

Wednesday, December 23, 2009

Fav Song and Lyrics

숨겨봐도 안되는 마음 - 이지혜

숨겨봐도 안되는 마음
가슴깊이 안고 사는나
그저 아무말없이 바라만 보아도
어느새 웃음짓게

한걸음 다가갈수록
내마음만 불안해지고
혹시라도 사랑이 부담이될까봐
오늘도 너를 맴돌고있어

사랑하면서 외면했던거
내가 있는게 부족한걸 알기에
미안해하지마 자고나면 괜찮을거야
오늘은 많이 미워하겠지만
내일은 니가 그리울거야

늦은밤에 전화를 걸어
울먹이며 이름 부르면
그땐 마음 못이긴척
받아줄수없니
이러는 내가 가여울뿐야

사랑하면서 외면했던거
내가 있는게 부족한걸 알기에
미안해하지마 자고나면 괜찮을거야
부디 좋은 사람 만나길바래

항상 미안했어 사랑한단 말도
보고싶단 그말도
하지못해 미안해
걱정하지마
눈물은 신경쓰지마
부디 좋은사람 만나길 바래
부디 나를 잊고 행복해야돼


Home Alone and Voice together

Hmm.... December 23th, 2009, second day home alone... So lonely, but how lucky i am, there are my friends who accompany me, hoho reduce my loneliness...

now, we are doing conference call, don't know what we are talking... just talking and laughing haha...
let me tell you, they are Oki and Mellisa, thanks guys!

Ninja Assasin


It's 22.30 now, and i felt really tired, bad day for study, no spirit, no something special. But before i went home after attended lecturer, me and other friends (Weny, Dila, Anti and Iqbal(anti's friend)) unfortunately minus Melli... hoah... went to movie to watch Ninja Assassin! haha

Agak penasaran setelah denger cerita temen yg udah nonton itu film, denger ceritanya sih seru bgt, alhasil, biaya akomodasi mendukung, waktu mendukung, walaupun keadaan agak sedikit dipaksakan jadilah kita-kita ke Bintaro (the nearest theater from our campus), dan pesen tiket langsung seperti biasa, pilih duduk di kursi ke D, karna filmnya jam 3.10 dan perut laper kepala pusing, cari makan dulu deh k hokben, udah kenyang, br siap nonton. pergilah kita ke 21 and entered the studio.

Mulai dari awal aja udah buat kita tertarik, hoho setelah mengikuti tuh film, waaahhh seru juga ternyata!

Kira-kira ceritanya tuh tentang si Raizo(Rain) yang yatim piatu, nah dia di ambil sama sekumpulan ninja gitu, nama perkumpulannya Ozuno, jadi Ozuno itu ninja-ninja yang mengambil anak-anak yatim piatu untuk dijadiin ninja, diajarin sampai besar, nah pendidikan ninja yang keras dan kejam membuat Raizo ingin balas dendam sama pemimpin ninja yang dipanggil "ayah" itu. Kalo yang gw tangkap dari film itu sih, setiap orang yang mengetahui keberadaan ninja pasti di incer sama si ninja dan pasti dibunuh, biasanya dikasih peringatan atau tanda dulu orang yang akan dibunuh itu berupa Black Sand di dalem amplop.

Nah, si Raizo besar akhirnya jadi ninja juga deh, bunuhin orang yang mengetahui keberadaan dia, tapi ternyata dia menyimpan dendam sama si pemimpin Ozuno, karena selama di perguruan itu dia menerima pendidikan yang sangat kejam klo menurut gw. Ditambah lagi sahabatnya(seorang wanita) yang selalu care sama Raizo, di eksekusi mati karena melarikan diri. akhirnya Raizo juga melarikan diri setelah menguasai ilmu ninja gtu.

Nah, seorang agen Europol bernama Mika Coretti menemukan jejak para ninja-ninja yang melakukan pembunuhan, dan itu membuat si pemimpin Ozunu terusik dan mengirim tim ninja untuk membunuh si Mika Coretti itu.
Mengetahui hal itu, Raizo justru membantu Mika untuk membalas dendam dan membunuh pemimpin Ozuno itu.

Kira-kira begitu ceritanya, action nya keren menurut gw, memacu adrenalin, menegangkan, melihat ninja-ninja itu lari udah kayak kilat, ga keliatan klo bukan sesama ninja yang melihat. Yang bikin ngeri itu, darah-darahnya yang banyak bgt, bunuh orang tinggal "jep jep" pakai samurai plus alat-alat perang mereka itulah pokoknya. Gak kecewa deh nontonnya...