Sunday, January 3, 2010

DoReMiFaSolLaSiDo 도레미파솔라시도

Aku tau film ini dari kakaknya kai (kakek) aku yang bernama kai sharief, yang dulunya dia adalah seorang sutradara jaman dulu... ga tau juga sutradara taun berapa... waktu lagi silaturahmi ke rumahnya,, ceritalah nenek aku ke kai sharief itu kalo aku seneng nonton film film korea... nah, pas tau gitu, langsung dia bawa aku ke kamarnya dan menunjukkan koleksi koleksi dvd koreanya yang tersimpan dalam 3 lemari! haha mantabh ga tuh? nah ditunjukkanlah beberapa drama yang menurut dia bagus, salh satunya film ini.

Judulnya 도레미파솔라시도, dan ceritanya benar-benar menyentuh persis seperti yang di ceritakan sama kai sharief aku itu, dan seperti biasa... air mata buaya mengalir pas nonton ini hohho... untuk pecinta film atau drama korea, patut ditonton nih... Pemainnya handsome and beautiful ko... ga rugi deh...

2 comments:

  1. cieee
    akuuuu
    ahahahhahhah
    aahahahha
    ahahahah

    aku juga udah nonton... kan kamu yang kasih pinjemmmmmm :D

    ReplyDelete
  2. hehehe pasti dong...
    keep attend my blog yaa...

    ReplyDelete